Header Ads

Hari Kasih Sayang Atau Valentine Day

Baca Juga

 
Hari Kasih Sayang Atau Valentine Day jatuh pada tanggal 14 februari di seluruh dunia dan dimana pada tanggal tersebut para kekasih atau pasangan akan merayakan atau menyatakan cintanya kepada sang kekasih.

Dihari kasih sayang tersebut banyak sekali pasangan remaja, muda dan dewasa akan memberikan sesuatu yang terbaik buat pasangannya untuk pembuktian cinta mereka.

Banyak sekali cara untuk memperlihatkan kasih sayangnya seperti ada yang membuatkan acara makan malam bersama, memberi kartu ucapan, memberikan hadiah bunga, coklat dan masih banyak sekali kreasi kreasi yang diciptakan untuk menunjukkan kasih sayangnya.

Di hari kasih sayang ini tidak hanya memberikan kasih sayang kepada pasangan ataupun kekasih, tetapi ada juga yang memberikan kasih sayangnya kepada orang tua, teman , dan lain sebagainya karena cinta itu tidak harus hanya terhadap pasangan ataupun pacar kita.

Berikut Dibawah Ini Rekomendasi Hadih Yang baik Diberikan Ketika Valentine :

1. Coklat
Memang ini adalah hadiah yang paling umum diberikan disetiap adanya hari valentine atau hari kasih sayang ini, coklat valentine sebagai kado klasik yang tak lekang oleh waktu.

Kelezatan cokelat selalu menjadi kesukaan siapapun, salah satu makanan simbol cinta ini menjadi favorit untuk para pria meluluhkan hati wanita. Terlebih lagi kalau kamu memberikannya spesial dengan bentuk hati. Jangan lupa untuk menambahkan ucapan biar semakin berkesan.

2. Buket Bunga Mawar Segar 

Say it with flowers, itulah ungkapan yang sering kita dengar buat ngungkapin sesuatu pada seseorang. Bunga dapat mewakili perasaan kita terhadap seseorang yang kita kasihi dan membuat dia merasa berarti dalam hidup kita.
 
Siapa sih wanita yang gak suka dikasih bunga? Pasti deh wanita akan selalu tersentuh hatinya ketika diberikan bunga oleh pasangan. Sebuah buket bunga m
awar putih bisa menjadi simbol ketulusan cinta dan kasih sayang kamu kepada pasangan.

3. Parfum
Kado ini tidak asing juga karena parfum adalah sesuatu yang selalu digunakan orang ketika bepergian dan parfum ini juga bisa melambangkan kepribadian seseorang lewat dari aroma ataupun warna.

Biru ( Ketenangan )
Menceminkan sifat kalem, tenang, dan segar. Pilih parfum yang berkesan sporty dan elegan yang berkaitan dengan lautan.

Orange ( Hal-hal yang Ringan dan Kebahagiaan )
Warna ini melambangkan sifat cerdas , kreatif, dan sangat antusias,. Bagi pribadi ini pilihlah parfum nuansa citrus yang segar, ringan, dan mendatangkan keceriaan.

Merah ( Kekuatan, Bergairah, dan Percaya diri )
Oarng dengan pribadi merah biasanya memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan sangat tampak sosok pemimpin. Bagi golongan ini bisa memilih parfum dengan wangi yang tegas dengan aroma cabe/lada dan rempah-rempah yang sangat cocok dipakai untuk cuaca yang tidak panas ( musim hujan ataupun pada malam hari ).

Hijau ( Kesegaran, Dinamisme, dan Keremajaan )
Warna ini melambangkan sifat pendiam namun tetap percaya diri, lebih mementingkan aksi daripada sekedar bicara, memimpin dengan memberikan contoh. Bagi kumpulan ini bisa memeilih perfum dengan aroma geranium, daun tomat, dan tanaman bambu.

Hitam
Pada ras ini dapat memakai fragrance yang sesuai, dengan memilih parfum nuansa hitam dan tampil elegan unutk dipakai pada acara malam hari.
  
Diatas adalah beberapa rekomendasi hadiah dari admin untuk diberikan kepada pasangan masing masing dan jangan lupa buatlah acara makan malam ketika ingin memberikan hadiah ini.

Mungkin nuansa hari kasih sayang ini akan lebih komplit dan bahagia jika kedua pasangan bisa bekumpul bersama dan melewati malam valentine bersama.

Tapi yang LDR juga bisa kok melewatkan valentine bersama dengan saling bertukar kado atau hadiah dan sambil teleponan atau videocall ketika malam valentine dimulai , jadi jangan berkecil hati ya kalau lagi jauh sama pasangan kamu.

Dan buat yang belum ada pasangan atau single jangan khawatir , kalian bisa menunjukkan kasih sayang kalian kepada orang tua atau temam dengan mengajak makan malam bersama ataupun memberikan hadiah kepada orang tua ataupun teman teman.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.