Header Ads

Apa Yang Kita Tanam Itulah Yang Akan Kita Petik

Baca Juga



Dunia Online , Kehidupan banyak sekali mengajari kita bagaimana menjalani dan menghadapi hidup kita sehari hari nya sebagaimana manusia umumnya dan juga kehidupan memberikan kita banyak sekali pengetahuan yang sangat beharga sekali.

Mungkin diantara kita ada yang belum mengetahui satu kalimat atau pelajaran yang sangat bagus dan sangat berguna untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik pada waktunya, ada yang menjalani nya dan ada juga yang belum menjalani nya.

Satu kalimat atau pelajaran itu adalah Apa Yang Kita Tanam Itulah Yang Akan Kita Petik,mungkin diantara kita ada yang mengetahuinya ada juga yang belum mengetahui dengan pasti apa maksud dan arti dari perkataan ini.

Disini kita akan membahas sedikit tentang ini dan semoga bermanfaat baik bagi kita semua, alangkah baiknya juga apabila kita membagikan artikel ini apabila kita sudah selesai membaca dan mengerti maksud dan tujuan nya .

Apa Yang Kita Tanam Itulah Yang Akan Kita Petik artinya sangat baik dan berguna sekali untuk kita bisa mencapai hidup yang maksimal di suatu hari nanti dan akan sangat berguna apabila kita jalakan.

Artinya Apa Yang Kita Tanam Itulah Yang Akan Kita Petik Adalah : Apa yang kita tanam atau apapun segala sesuatu yang kita lakukan di kehidupan kita maka suatu saat nanti, itulah yang akan kita petik atau rasakan tanpa kita sadari kapan dan dimana akan terjadi.

Kesimpulan :
  • Jika kita menanam atau melakukan Kebaikan, hasil yang akan kita petik atau kita rasakan suatu saat nanti yaitu adalah kebaikan juga.
  • Dan Apabila kita menanam atau melakukan Keburukan, maka hasil yang akan kita petik, kita rasakan atau kita dapatkan yaitu pasti tentunya adalah keburukan juga. 

Mungkin sangat singkat tetapi kalimat singkat ini mempunyai arti yang sangat luar biasa apabila kita menerapkan nya dalam kehidupan kita, nah tunggu apalagi maka kita sama sama menerapkan dalam diri kita masing masing.

Segala sesuatu itu tidak akan terjadi apabila kita tidak melakukan nya atau memulai nya dari diri kita sendiri, Rubahlah Diri Sendiri Terlebih Dahulu Sebelum Merubah Hidup Orang Lain .

Sampai disini dulu jika ada penjelasan atau penulisan kata yang kurang tepat berharap untuk dimaklumkan karena diatas kesempurnaaan masih da yang jauh lebih sempurna dari diri kita sendiri.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.